Gak Cuma Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023, Puluhan Konsumen Beruntung Meet & Greet dengan Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP

Ardhana Adwitiya - Senin, 16 Oktober 2023 | 10:55 WIB
Dok. Yamaha Indonesia
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Frnaco Morbidelli (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) bersiap balapan MotoGP Mandalika 2023.

MOTOR Plus-online.com - Balapan MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung seru, Minggu (15/10/2023). 

Ssbelumnya diberitakan puluhan konusmen Yamaha Indonesia yang beruntung bisa nonton balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika secara gratis. 

Tak hanya nonton langsung, mereka juga berkesempatan mengikuti Meet & Greet dengan para pembalap MotoGP kenamaan, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. 

Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu pun tampak senang menyambut kehadiran konsumen dan media dari Indonesia. 

”Menyenangkan rasanya datang kembali ke Indonesia dalam rangkaian balapan MotoGP Mandalika," ungkap Fabio Quartararo.

"Saya menyukai Indonesia, orang-orangnya ramah dan penggemar sangat antusias menyaksikan race," sambungnya. 

Dok. Yamaha Indonesia
Puluhan konsumen Yamaha Indonesia beruntung bisa Meet and Greet pembalap Fabio Quartararo.

"Saya dapat merasakan besarnya passion dari fans dan terimakasih untuk dukungan mereka yang menambah semangat saya buat balapan di sirkuit Mandalika,” lanjut pembalap julukan El Diablo itu. 

Hal senada juga disampaikan Franco Morbidelli, yang terlihat gembira datang kembali ke Indonesia dan bertemu pecinta Yamaha MotoGP.

Baca Juga: Puluhan Konsumen Yamaha Indonesia Beruntung Bisa Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2023

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.