Cuma Rp 24 Jutaan Motor Baru Murah Suzuki Burgman Street 125 EX Meluncur di IMOS+ 2023

Galih Setiadi - Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:39 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Peluncuran motor baru murah Suzuki Burgman Street 125 EX di IMOS+ 2023.

MOTOR Plus-online.com - Resmi meluncur motor baru dengan harga murah Suzuki Burgman Street 125 EX, hadir di pameran IMOS+ 2023 dibanderol Rp 24 jutaan.

Spesial di Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Burgman Street 125 EX.

Peluncuran motor baru Suzuki tersebut berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada Rabu (25/10/2023).

General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Shigemori Keisuke bilang, motor matic tersebut sebagai gaya baru yang lebih elegan.

"Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki."

"Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang," kata Shigemori Keisuke.

MOTOR Plus-online.com/Galih
Tampilan depan Suzuki Burgman Street 125 EX.

"Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya," lanjutnya.

Yang bikin kaget, harga motor matic terbaru tersebut cuma Rp 24.700.000 On The Road (OTR) Jakarta.

MOTOR Plus-online.com/Galih
Tampilan samping dan belakang Suzuki Burgman Street 125 EX.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular