Dikenal Sebagai Produsen Bearing Nomor Satu di Dunia, SKF Luncurkan Produk Solusi Intelligent and Clean

Ahmad Ridho - Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:09 WIB
SKF
Terselenggaranya Reimagining Rotation 2023, hasil kolaborasi SKF dan BPSDMI melalui PIDI 4.0 akan meningkatkan kerja sama antara stakeholder Industri 4.0 dan memotivasi para pelaku industri di Indonesia untuk melakukan digital transformasi.

MOTOR Plus-online.com - Membahas soal bearing, nama SKF pasti akan muncul sebagai produk berkualitas.

Berdiri sejak 1907 di Swedia, SKF telah memiliki pengalaman panjang dan pemahaman yang mendalam tentang hampir semua aplikasi industri. 

SKF Indonesia yang dikenal sebagai produsen bearing nomor satu di Indonesia resmi melucurkan Solusi Intelligent and Clean.

Lebih dari 25 tahun SKF memproduksi laher (bearing) kendaraan roda dua di Indonesia kini melebarkan sayap dengan memperkenalkan produk untuk mempercepat digitalisasi.

SKF khusus membuat segala macam jenis bearing, mulai dari bearing industri, mobil hingga motor dari berbagai ukuran.

Meneruskan eksistensi, SKF memperkenalkan produk solusi intelligent and clean di acara Reimagining Rotation 2023 pada Kamis (26/10).

Sejalan dengan komitmennya untuk mendorong intelligent and clean growth strategy, solusi inovatif yang ditawarkan bertujuan untuk mempercepat digitalisasi dan keberlanjutan di industri manufaktur Indonesia.

“Sebagai perusahaan terkemuka dan global dengan sejarah panjang keberlanjutan industri, SKF memainkan peran penting tidak hanya dalam menerapkan keberlanjutan pada tingkat strategi, tapi juga dalam mendorong perusahaan untuk memungkinkan rotasi demi masa depan yang lebih baik dengan bergerak menuju lingkungan yang bersih bertanggung jawab dan ramah lingkungan.” terang Staf Ahli Menteri Perindustrian Bidang Iklim Usaha dan Investasi Doddy Rahadi mewakili Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

Pemerintah Indonesia, melalui Kementerian Perindustrian, menjalankan berbagai langkah untuk mendukung percepatan digitalisasi industri demi mencapai peningkatan produktivitas dan daya saing secara global dengan visi besar membawa Indonesia menjadi 10 besar ekonomi dunia pada 2030 mendatang.

Baca Juga: Komstir SKF Enduro Diburu Pengguna Matic Honda, Ini Alasannya

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular