Siap-siap Scooter Prix 2023 Digelar Sebentar Lagi, Balapan Skuter Terbesar di Indonesia

Galih Setiadi - Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:38 WIB
Springboard
Scooter Prix 2023 digelar dalam waktu dekat.

MOTOR Plus-online.com - Jadi balapan skuter terbesar di Indonesia, Scooter Prix 2023 akan kembali hadir dalam waktu dekat.

Brother penggemar skuter jangan sampai lewatkan ajang Scooter Prix 2023 yang dihelat tanggal 25-26 November 2023.

Ajang balapan skuter yang diadakan Springboard bekerjasama dengan Eshark Motorsport Indonesia ini bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, Sentul, Jawa Barat.

Scooter Prix 2023 sebagai jawaban atas kerinduan para pencinta kompetisi balapan terutama skuter dan komunitas skuter untuk kopi darat sekaligus menjalin silaturahmi.

Harapannya, Scooter Prix bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan merekatkan rasa persaudaraan di antara para pecinta skuter yang tergabung dalam komunitas.

Hal tersebut disampaikan Co-Founder Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo.

"Kami melihat bahwa pecinta skuter di Indonesia ini sangat kuat solidaritasnya sudah seperti saudara. Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bukan sekadar untuk menguji adrenalin. Karena antusiasme dari komunitas balapan skuterlah yang membuat Scooter Prix menjadi ajang favorit dan cukup diperhitungkan," ungkap Priambodo dalam keterangan resmi.

Selain itu, ia juga berharap Scooter Prix 2023 dapat menjadi hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Seri Pertama Scooter Prix Diikuti Ratusan Pembalap

"Kami juga berharap balapan skuter di ajang Scooter Prix dapat menjadi tontonan yang seru dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga bahkan orang-orang tersayang," jelas Priambodo.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular