Advertorial

Sepatu Anda Kotor Sehabis Berkendara? Login Shoes Care Punya Solusinya

Agis Maulana - Jumat, 10 November 2023 | 16:56 WIB
Dok.LoginShoesCare
Layanan cuci sepatu Login Shoes Care

Motor Plus-online.com – Bagi Anda yang aktif berkendara, sepatu menjadi salah satu perlengkapan yang rentan kotor.

Pasalnya, sepatu dapat terkena debu dan kotoran lain ketika berkendara di jalan raya. Belum  lagi kalau sedang cuaca hujan. Sepatu akan basah dan terkena lumpur yang susah dibersihkan.

Untuk diketahui, membersihkan sepatu kotor tidak dapat dianggap enteng. Sebab, sepatu yang tidak cepat dibersihkan akan membuat noda berkerak, menimbulkan bau tak sedap, hingga menyebabkan masalah kesehatan pada kaki, seperti kutu air dan mata ikan.

Sayangnya, tidak semua orang rutin membersihkan sepatu kotornya. Alasannya beragam. Mulai dari malas hingga merasa susah membersihkan sepatu. Jika ini terus dibiarkan, sepatu Anda bisa mengalami kerusakan.

Baca Juga: Duit THR Masih Ada? Nih Rekomendasi Sepatu Turing Bergaya Casual

Meskipun begitu, Anda tak perlu khawatir lagi. Saat ini, banyak layanan cuci sepatu berkualitas bertebaran, salah satunya adalah Login Shoes Care yang berlokasi di tiga wilayah di Cirebon, yakni Jalan Tuparev, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, serta Jalan Jembatan Merah Talun.

Sebagai informasi, Login Shoes Care menyediakan layanan cuci sepatu Fast Clean dan Deep Clean. Mulai dari Rp 100.000, Anda sudah bisa mencuci 3+1 pasang sepatu. Bahkan, untuk layanan reguler, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 35.000 per satu pasang sepatu.

Selain mencuci bersih sepatu Anda, Login Shoes juga menerima unyellowing untuk sepatu yang sudah menguning pada bagian midsole.

Selain itu, jasa sepatu tersebut juga menyediakan layanan whitening untuk sepatu putih yang bernoda atau menguning.  Kemudian, Login Shoes Care juga melayani jasa sol dan reglue (lem ulang) untuk sepatu yang jebol dan menyediakan layanan repaint agar warna sepatu terlihat seperti baru.

Baca Juga: Masuk Musim Hujan, Pemotor Cari Cover Sepatu Anti Air Mulai Rp 10 Ribu Simak Pilihannya

Penulis : Agis Maulana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA