Calon Presiden Ganjar Pranowo Rangkul Komunitas Ajak Bikers Lebih Tertib Lalu Lintas

Uje - Senin, 13 November 2023 | 12:05 WIB
Istimewa
Dukungan Ganjar Pranowo ke komunitas motor untuk lebih tertib lalu lintas

MOTOR Plus-online.com - Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo baru-baru ini merangkul komunitas motor Biker's Gan untuk lebih tertib lalu lintas.

Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan roda dua atau motor.

Diketahui Ganjar Pranowo sering riding pakai moge Kawasak ER-6N sejak dia menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo komunitas motor, tidak hanya sekadang kongkow dan turing, namun juga memupuk jiwa sosial dan kebersamaan dalam acara komunitas Biker's Gan.

“Terima kasih banyak atas semangatnya. Saya minta untuk memberikan contoh bagaimana tertib lalu lintas," buka Ganjar Pranowo dalam acara komunitas Biker's Gan via video call.

"Mulai menggunakan helm demi keselamatan bersama, menjadi contoh yang bagus dan Gaspol (program yang dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dengan kerja cepat)," katanya.

"Penghobi motor atau komunitas pemotor harus bisa memberikan manfaat kepada orang banyak," tegasnya.

"Hari ini dibuktikan dengan sejumlah aksi sosial, hiburan, hingga cukur rambut gratis. Pokoknya harus bisa memberikan manfaat kepada orang banyak, tambahnya.

Baca Juga: Jadi Bakal Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Punya Vespa dan Motor Murah Honda

Biker's Gan sendiri menggelar acara bertajuk "Biker's Gan Geruduk dan keliling Jakarta" di Rumah Aspirasi/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/11).

Penulis : Uje
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular