Adik Valentino Rossi Teman Setim Joan Mir Musim 2024 di Repsol Honda Team, Terungkap Fakta Menarik

Joni Lono Mulia - Rabu, 15 November 2023 | 18:20 WIB
VR46 Racing Team, Box Repsol
Fakta menarik terjadi jika adik Valentino Rossi Luca Marini jadi teman setim Joan Mir di Repsol Honda Team musim 2024

MOTOR Plus-online.com - Ada fakta menarik jika adik Valentino Rossi Luca Marini jadi teman setim Joan Mir di Repsol Honda Team musim depan, fakta apakah itu?

Jika benar Luca Marini gantikan Marc Marquez di Repsol Honda Team di MotoGP 2024 dan resmi jadi teman setim Joan Mir, maka banyak hal menarik tahun depan.

Fakta menarik Repsol Honda Team duet Joan Mir dan Luca Marini adalah jadi daftar pembalap paling jangkung di MotoGP 2024.

Sebagai info, pembalap dengan postur tinggi dalam di daftar reguler MotoGP 2023 ada 4 orang.

Luca Marini (184 cm); Augusto Fernandez dan Joan Mir (181 cm) serta Aleix Espargaro dengan tinggi 180 cm.

Tuh, Repsol Honda Team MotoGP 2024 duet Joan Mir dan Luca Marini adalah duet pembalap tertinggi di musim depan.

Kedua bergabungnya Luca Marini jadi rekan setim Joan Mir di Repsol Honda Team di MotoGP 2024 membuat seragam perlengkapan balap di skuat Honda pabrikan.

Racing gear Joan Mir mulai dari helm adalah AGV kemudian racing suit, sarung tangan dan juga sepatu boot adalah Dainese.

Setali tiga uang dengan Luca Marini yang racing gear mulai helm, racing suit, sarung tangan hingga sepatu boot juga AGV dan Dainese.

Baca Juga: Tidak Penasaran Siapa Saja Italia Yang Pernah Di Repsol Honda Team, Jika Luca Marini Resmi Gabung Di MotoGP 2024

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.