AHM Gencarkan Edukasi Safety Riding Kerja Sama Dengan Korlantas Polri

Didit Abdillah - Minggu, 19 November 2023 | 12:15 WIB
Istimewa/AHM
Kegiatan safety riding AHM bersama Korlantas Polri di ISDC Serpong, Tangsel (18/11/2023).

MOTOR Plus-Online.com - Pada acara Gebyar Keselamatan digelar di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Tangsel (18/11/2023). 

Acara ini melibatkan komunitas motor guna menggencarkan kesadaran safety riding atau keselamatan berkendara saat di jalan raya. 

Gebyar Keselamatan ini digelar atas inisiasi oleh AHM dan Korlantas Polri yang melibatkan instruktur safety riding berpengalaman. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai keselamatan berkendara. 

Sekaligus menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif yang turut didukung Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

instruktur safety riding yang berpengalaman dibawa AHM untuk memberikan pembekalan teori keselamatan berkendara.

Istimewa/AHM
Simulator safety riding.

Simulator Honda Riding Trainer (HRT) siap dijajal para pengunjung, untuk mengetahui seberapa dalam pengetahuan dan keterampilan dalam berkendara.

Selain aktif melakukan edukasi, kepedulian dan konsistensi terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas. 

Dengan garansi rangka 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak.

Baca Juga: Cover Sepatu Jadi Teman Wajib Jas Hujan, Ahli Safety Riding Jelaskan Alasannya

”Kami ingin konsumen dapat nyaman dan aman setiap mengendarai sepeda motor Honda kesayangannya," kata GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

"Sehingga fokus perusahaan terhadap keselamatan terus dipertahankan," Andy Wijaya menambahkan. 

"Dukungan pada Gebyar Keselamatan 2023 merupakan salah satu wujud konsistensi perusahaan terhadap edukasi keselamatan berkendara,” sambungnya. 

Gebyar Keselamatan 2023 ini dikemas menarik dalam memfasilitasi seluruh pecinta otomotif, khususnya pengguna kendaraan roda dua.

Kegiatan ini dihadiri total 950 pengunjung, 350 di antaranya adalah bikers pengguna sepeda motor Honda anggota komunitas dari Banten dan Tangerang Selatan.

Serta sekitar 100 pengunjung yang datang dari kampus mitra safety riding AHM, yakni Institut Transportasi dan Logistik Universitas Trisakti.

Baca Juga: Trik Berkendara Irit Bensin Ternyata Mudah Tidak Perlu Guru atau Pakar Safety Riding Begini Caranya

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular