Siapa Saja Sih Tim Pecco dan Tim Martin dari Daftar Pembalap Reguler MotoGP 2023? Terungkap Paling Banyak Pendukungnya

Joni Lono Mulia - Selasa, 21 November 2023 | 17:55 WIB
MotoGP
Francesco Bagnaia dan Jorge Martin juara dunia ditentukan di MotoGP Valencia 2023, penasaran pembalap MotoGP dukung siapa juara dunianya

MOTOR Plus-online.com - Duel penentuan juara dunia MotoGP 2023 penentuannya tinggal Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, siapa saja sih pembalap reguler MotoGP 2023 yang tim Pecco atau tim Martin.

Tersisa satu putaran lagi MotoGP musim ini di sirkuit Ricardo Tormo MotoGP Valencia, terus siapa juara dunia MotoGP 2023 antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Sampai-sampai marak tagar atau hashtag di media sosial dengan sebutan Tim Pecco (#TeamPECCO) dan Tim Martin (#TeamMARTIN).

Penasaran nih kalau dari daftar pembalap reguler MotoGP 2023 itu siapa yang masuk tim Pecco dan siapa yang tim Martin.

Pantuan MOTOR Plus sih dari daftar pembalap reguler MotoGP 2023 yang masuk Tim Pecco dengan ketuanya Francesco Bagnaia adalah Jack Miller, Luca Marini, Raul Fernandez, Augusto Fernandez, Marco Bezzecchi, Pol Espargaro, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Lantas untuk tim Martin yang ketuanya Jorge Martin beranggotakan juara dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez, ada Takaaki Nakagami, juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, Aleix Espargaro dan Marc Marquez serta Johann Zarco.

Ada juga pembalap reguler MotoGP 2023 yang pilih netral alias tidak termasuk tim Pecco dan tim Martin.

Mereka adalah Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Brad Binder, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Ada satu pembalap reguler MotoGP 2023 yang belum menentukan pilihan mau masuk tim Pecco atau tim Martin.

Baca Juga: Fanatikan MotoGP Terbelah, Mana Tim Pecco Dan Tim Martinator, Nih Fakta Heboh Juara Dunia MotoGP 2023

Dia adalah pembalap Spanyol yang mempersembahkan kemenangan satu-satunya pabrikan Jepang di musim ini, pemenang MotoGP Amerika 2023 Alex Rins.

Bukan tanpa sebab Alex Rins tidak masuk dalam tim Pecco atau tim Martin karena di beberapa ronde MotoGP terakhir terpaksa absen.

Biar brother yakin pilih tim Pecco atau tim Martin mungkin bisa simak video pembalap MotoGP 2023 yang memilih salah satunya berikut;

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular