Mantap Rangka eSAF Garansi 5 Tahun dari AHM, Ini Tipe Motor Honda yang Pakai Rangka eSAF

Galih Setiadi - Rabu, 22 November 2023 | 07:40 WIB
MPM Honda Jatim
AHM kasih garansi 5 tahun buat rangka eSAF dan lainnya.

MOTOR Plus-online.com - PT. Astra Honda Motor (AHM)kasih garansi 5 tahun buat rangka enhanced Smart Architecture alias eSAF, simak daftar tipe motor honda yang pakai jenis sasis terbaru itu.

Asyik nih, brother pemilik motor Honda mendapatkan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh lias kilometer.

Dari sebelumnya hanya 1 tahun atau 12.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

Periode baru masa garansi tersebut berlaku untuk semua tipe motor Honda, mulai dari matic, bebek, sport, listrik, hingga big bike.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi bilang, periode baru itu sebagai bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi para pelanggan motor Honda.

"Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda," kata Octa dalam keterangan resmi.

"Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia," sambungnya.

AHM memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Baca Juga: Ini Alasan AHM Pertahankan Rangka eSAF di New Honda Scoopy dan Garansi 5 Tahun

Untuk pemilik motor Honda berteknologi eSAF yang menerima unit sebelum tanggal tersebut, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular