Mobil Dinas Satpol PP Tabrak Honda Vario dan Motor Lain di Sunter, Korban Tewas Bertambah

Galih Setiadi - Minggu, 26 November 2023 | 09:13 WIB
Kolase TribunJakarta.com/Instagram.com
Korban tewas bertambah, begini kronologi kecelakaan mobil dinas Satpol PP yang tabrak Honda Vario dan motor lain di Sunter.

MOTOR Plus-online.com - Motor matic Honda Vario dan satu unit kendaraan roda dua kena tabrak mobil dinas Satpol PP di Sunter, Jakarta Utara.

Kecelakaan melibatkan mobil dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, Honda Vario bernomor polisi B 6009 WTB, dan Yamaha Fino E 3499 QAC.

Tabrakan tersebut terjadi di flyoer deat Bursa Otomotif Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat (24/11/2023) siang.

Akibat insiden itu, korban meninggal dunia bertambah menjadi dua orang setelah petugas Satpol PP yang menjadi korban menghembuskan napas terakhir pada sore hari.

Insiden berawal saat mobil yang dikendarai AH (44) melaju dari Cempaka Putih menuju Tanjung Priok.

Kendaraan tersebut melintas di flyover dekat Bursa Otomotif Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hal tersebut dijelaskan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto.

"(AH) mendahului dari kanan, kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Fino E 3499 QAC dan kendaraan sepeda motor Honda Vario B 6009 WTB yang melaju searah di depan kirinya," tuturnya dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Update Mobil Satpol PP Tabrak Motor di Sunter, Kasatpol PP DKI Jakarta Buka Suara

Sementara, mengenai korban tewas dibenarkan Kasatpol PP Jakarta Utara, Muhammadong.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular