Duarrr Adu Banteng Motor Yamaha R15 Lawan Sepeda di Jember, Dua Pelajar Terkapar Luka di Kepala

Ahmad Ridho - Kamis, 30 November 2023 | 16:20 WIB
FB Fahreza Dwi Sanjaya
Ilustrasi adu banteng dua pelajar di Jember Jawa Timur, korban luka di kepala.

MOTOR Plus-online.com - Kasus adu banteng motor Yamaha R15 lawan sepeda di Jember libatkan dua pelajar.

Kedua korban terkapar di aspal dan mengalami luka di kepala.

Insiden adu banteng ini membuat pemotor berhamburan ketakutan gara-gara menerobos lampu merah.

Feraldo (18) dan Riski (16) sekarang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, Jember usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (30/11/2023).

Kedua pelajar tersebut tabrakan adu banteng menggunakan kendaraan sepeda motor di simpang tiga Lampu traffic Light Kecamatan Balung Jember, jalan raya Balung-Puger.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto mengemukakan, kedua pengendaraan tersebut mengalami kecelakaan pada 29 November 2023, akibat tidak taat rambu-rambu lalu lintas.

"Kedua pengendara tersebut mengalami luka serius di bagian kepala, dan sekarang masih dirawat di RSD Balung," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Kronologi kecelakaan tersebut, kata dia, pengendara bernama Feraldo mengendarai Sepeda Motor Yamaha R15 bernomor polisi P-3926-UW melaju dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di TKP Sepeda Motor Yamaha R15 Nopol : P-3926-UW menerobos Lampu Traffic Light yang berwarna merah," ucap Edy.

Baca Juga: Kekuatan Rangka eSAF Honda Scoopy Diuji Adu Banteng Lawan Bentor Nyawa Pengendara Melayang

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.