Tabrakan Maut Suzuki Smash Tarik Gerobak Pentol Dihantam Xenia di Kediri, Dua Orang Meninggal

Ahmad Ridho - Sabtu, 9 Desember 2023 | 21:50 WIB
TribunJatim.com/Satlantas Polres Kediri
Kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil Xenia bernomor polisi AG 1675 CL dengan motor Suzuki Smash nomor polisi AG 5401 HW.

MOTOR Plus-online.com - Warga berhamburan tabrakan maut tewaskan dua pemotor Suzuki Smash di Kediri, Jawa Timur.

Diketahui dua orang naik motor Suzuki Smash yang menarik gerobak pentol.

Tabrakan maut ini terjadi pada Jumat malam (8/12/2023).

Kecelakaan yang melibatkan pengendara mobil Xenia bernomor polisi AG 1675 CL dengan motor Suzuki Smash nomor polisi AG 5401 HW itu, tepatnya terjadi di Jalan Raya Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Betul, ada kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua kendaraan tersebut, dan ada korban meninggal dunia," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (9/12/2023).

Iptu Budi Winariyanto mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Aditya Pratama (18) asal Desa Donganti, Kecamatan Plosoklaten, Kediri, membonceng Imron Suhudi (51) asal Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kediri, melaju dari arah timur ke barat.

Posisi Suzuki Smash menarik gerobak pentol bakar.

Di arah yang sama, melaju mobil Xenia yang dikendarai oleh Fikry Akbar Widin Manset (31), warga Kelurahan Setono Gedong, Kecamatan/Kota Kediri.

Baca Juga: Tabrakan Maut Suzuki Satria FU vs Grand Max di Malang, Dua Orang Tutup Usia

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular