Kepala Desa Full Senyum 257 Honda CRF150 dan Yamaha NMAX Dibagikan Untuk Kendaraan Dinas Kabupaten Wonosobo

Uje - Minggu, 10 Desember 2023 | 10:20 WIB
@terangmedia
257 Motor Honda CRF150 dan Yamaha NMAX dibagikan sebagai kendaraan dinas Kabupaten Wonosobo

MOTOR Plus - online.com Kepala Desa (Kades) dan Lurah di Kabupaten Wonosobo dapat kendaraan dinas baru berupa Honda CRF150 dan Yamaha NMAX.

Seperti diunggah akun instagram @terangmedia diberitakan ada 257 Kades dan lurah di 15 Kecamatan Wonosobo dapat kendaraan baru.

Ada Honda CRF150 dan Yamaha NMAX yang memberikan kendaraan dinas baru ini.

"Tahun 2023 ini kita bisa menganggarkan dan pengadaan sepeda motor untuk Kepala Desa (Kades) dan Lurah se-Kabupaten Wonosobo," ujar Bupati Wonosobo Afif Nuhidayat.

"Semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," tambahnya.

Ditambahkan oleh Ketua Persatuan Kepala Desa Kabupaten Wonosobo (PKKW) Umar Yadi mengucapkan terima kasih kepada Pemda Wonosobo yang telah memberikan fasikitas sepeda motor untuk para Kades dan Lurah.

"Pada kesempatan ini Pemda Wonosobo telah memberikan fasilitas untuk menunjang pelayanan masyarakat yang lebih baik dan lebih bagus. Dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Pemda Wonosobo," ujar Ketua PKKW.

Penyerahan dilakukan Minggu 3 Desember lalu.

Baca Juga: Klarifikasi Wali Kota Semarang Soal Ratusan Motor Dinas Honda Vario 160 yang Dibilang Untung Rp 2 Miliaran

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

Usai diserahkan para Kades dan Lurah ini langsung mengendarai motor baru dengan melakukan konvoi keliling di Jl. Anyar sekitar kebun teh Desa Kaliurip, Kecamatan Kertek.

Source : Instagram @terangmedia
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular