Kecelakaan Maut di Lamongan Honda CBR Vs Honda Supra, Satu Pemotor Tutup Usia

Ahmad Ridho - Jumat, 22 Desember 2023 | 14:21 WIB
Tribun Jatim
Kecelakaan lalu lintas antara pemotor Honda CBR dengan Honda Supra terjadi di jalan Lamongan - Mojokerto, tepatnya di Kelurahan Kalikapas Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Kamis (21/12/2023).

MOTOR Plus-online.com - Tabrakan maut melibatkan motor Honda Supra lawan Honda CBR di Lamongan.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang pemotor meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas antara pemotor Honda CBR dengan Honda Supra terjadi di jalan Lamongan - Mojokerto, tepatnya di Kelurahan Kalikapas Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Kamis (21/12/2023).

Kecelakaan maut mengakibatkan seorang pemotor bernama Abdullah Ishak (24) warga Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo tewas.

Menurut saksi Adit (25), kejadian bermula saat korban Abdullah Ishak membonceng Rafli Subiantoro yang juga warga Desa Tambakmenjangan menggunakan motor Honda CBR bernopol S-2674-JBL melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP pengendara tersebut berniat mendahului kendaraan di depannya.

Namun, karena kurang waspada, pemotor CBR menabrak motor Honda S 6341 LG AN yang muncul dari lawan arah.

"Dari keterangan saksi, kejadiannya saat pemotor CBR bermaksud menyalip kendaraan dari sisi kanan, diduga kurang waspada dan tepat saat menyalip itu dari arus berlawanan melaju pula kendaraan lain, hingga terjadi kecelakaan," ungkap Kanit Gakkum, Satlantas Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto kepada Tribun Jatim Network Kamis (21/12/2023).

Nah, saat mendahului, dari arah yang berlawanan yakni dari arah Selatan itu itulah melaju pemotor Honda Supra bernopol S-6341-LG AN yang dikemudikan Masrur Asyari (26) warga Desa Plosowahyu, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Pengangkut Galon Tabrak Motor dan Rumah Hingga Rata di Cianjur Dua Orang Tewas

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular