Pria Misterius Berhelm Naik Honda PCX Diburu Polisi, Pelaku Penembakan Tokoh Agama di Sampang

Ahmad Ridho - Jumat, 22 Desember 2023 | 22:13 WIB
Istimewa
Insiden penembakan terhadap tokoh masyarakat yakni, Muara warga Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (22/12/2023) sekitar 09.30 wib.

MOTOR Plus-online.com - Sampang geger tokoh agama jadi korban penembakan pria misterius.

Pelaku naik motor Honda PCX dan pakai helm itu kini jadi buruan polisi.

Pihak kepolisian tengah melakukan proses penyelidikan atas insiden penembakan terhadap tokoh masyarakat yakni, Muara warga Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (22/12/2023) sekitar 09.30 wib.

Korban ditembak oleh seorang pria tak dikenal, bahkan wajahnya pun tidak diketahui mengingat, menggunakan helm serta masker, dan mengemudikan sepeda motor Honda PCX.

Kapolsek Banyuates, AKP AKP Rochim Soenyoto melalui Kanit Reskrim Aipda Dedi Kurdiyanto mengatakan bahwa, kini polisi tengah mendalami kasus dengan mengumpulkan keterangan dari warga.

Bahkan, sejumlah anggota Polsek setempat telah menyebar untuk mencari bukti-bukti, sekaligus memburu pelaku.

"Sabar untuk perkembangannya," ujarnya.

Sementara, insiden penembakan tersebut kini menggegerkan warga Kota Bahari, begitupun di dunia maya. Sehingga beredar video lokasi atau TKP terjadinya penembakan.

Baca Juga: Beraninya Maling Motor Honda BeAT vs Polisi Tembak-tembakan di Lampung, Begini Kelanjutannya

Baca Juga: 6 Peluru Pistol Milik Debt Collector Bersarang Tubuh Pria di Jawa Tengah, Korban Sudah Bayar Hutang

Berdasarkan video berdurasi 39 detik itu, lokasi penembakan terjadi di pinggir jalan Desa setempat, tepatnya di depan toko.

Pihak kepolisian pun tengah berada di lokasi, menemui sejumlah warga untuk dimintai keterangan.

Sedangkan, pria yang merekam suasana ramai sekitar sembari menjelaskan jika korban, Muara mengalami dua luka tembak di bagian perut.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Pelaku Penembakan Tokoh Agama di Sampang Diburu Polisi, Gunakan Helm dan Masker Kendarai PCX

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular