Apesnya Maling Motor di Lampung, Gagal Bawa Kabur Honda BeAT Berujung Babak Belur

Galih Setiadi - Minggu, 7 Januari 2024 | 09:10 WIB
Tribunnews
Ilustrasi pengeroyokan. Maling Motor di Lampung babak belur, Honda BeAT incaran gagal disikat.

MOTOR Plus-online.com - Enggak semua pelakunya bisa beraksi dengan mulus, maling motor gagal bawa kabur Honda BeAT di Lampung berujung babak belur.

Pencuri motor mengincar sebuah Honda BeAT milik karyawan Toko Roti Via Bakery Lubuk Kamal, Kaliada, Lampung Selatan.

Di tengah usahanya membawa kabur motor, pelaku pencurian motor itu diamuk warga di Jalan Bypass, depan Rumah Makan Hidayah Kuring, Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Nasib apes itu dialami pelaku berinisial HK (17), warga Maringgai, Kecamatan Lubuk Maringgai, Lampung Timur pada Sabtu (6/1/2024).

Untuk mendapatkan perawatan, HK dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan.

"Pelaku kena luka bacok di kepala belakang karena amuk warga," kata salah satu perawat.

"Parahnya lagi, bukan pelaku saja yang luka. Pemilik motor yang mengejar pelaku mengalami luka sabetan di punggung atas peristiwa amuk massa di depan RM Hidayah Kuring itu," sambungnya .

Kata Haris (17), pemilik Honda BeAT yang motornya sempat menjadi incaran pelaku, mengejar pelaku bersama temannya bernama Rudianto (16).

Baca Juga: Maling Motor di Bogor Ketahuan Gasak Honda BeAT, Malah Todongkan Pistol ke Anak Pemilik Rumah

"Maling yang curi motor ini rupanya lagi apes. Motor saya yang dibawanya habis bensin tepat di depan Rumah Makan Hidayah Kuring," katanya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular