Harga Rp 34 Jutaan, Kawasaki W175TR 2024 Motor Baru dengan Warna Lebih Fresh, Ini Fitur-fiturnya

Galih Setiadi - Senin, 8 Januari 2024 | 12:35 WIB
KMI
Motor baru Kawasaki W175TR 2024.

MOTOR Plus-online.com - Pas buat pilihan brother cari motor baru, Kawasaki W175TR dapat warna anyar dengan harga Rp 34 jutaan.

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan warna baru buat W175TR, yaitu Pearl Brillian Yellow.

Warna baru tersebut diklaim menggambarkan pengendara agar menjadi lebih percaya diri.

Seperti yang disampaikan Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi.

"Warna terbaru dari W175TR ini memberikan kesan dengan tampilan yang berbeda dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor klasik bergaya retro, sehingga Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast dapat semakin percaya diri," kata Michael dalam keterangan resmi.

Kawasaki W175TR terbaru ini memiliki ciri khasnya yakni timeless design, swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling.

Punya ciri khasnya yakni timeless design, swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan dan city scrambler styling.

KMI
Kawasaki W175TR 2024 dengan warna Pearl Brillian Yellow.

Masih dengan tagline Absolute Respect, PT. KMI mencoba memberikan sajian warna terbarunya yang lebih fresh dan eye catching.

Baca Juga: Pantau Motor Baru Kawasaki 2024, Pakai Mesin Ninja 4 Silinder Suaranya Fix Merdu

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular