Hitungan Hari Marc Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024, Terungkap Fakta Tidak Main-main

Joni Lono Mulia - Rabu, 10 Januari 2024 | 20:20 WIB
Gresini Racing
Hitungan hari Marc Marquez resmi di Gresini Racing MotoGP 2024 tampak dari promo launching skuat berupa poster film ada Marc Marquez, Nadia Padovani dan Alex Marquez

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez dan Gresini Racing siap menggelar launching skuat pasukan MotoGP 2024 kurang lebih 10 hari lagi dari sekarang, terungkap fakta bukan main dari The King Marc Marquez.

The King sebutan Marc Marquez tertuang dalam unggahan hitung mundur launching Gresini Racing di Riccione Italia, (20/1/2024).

Postingan berupa poster bioskop di mana dalam poster itu terpampang Marc Marquez, pembalap baru Gresini Racing.

Ada juga Nadia Padovani selalu team principal Gresini Racing dan tak ketinggalan Alex Marquez.

Unggahan berupa poster film itu terdapat judul The King's Speech.

Tentu saja The King merujuk ke Marc Marquez yang di daftar pembalap MotoGP 2024 paling pantas dijuluka Raja karena satu-satunya yang mengoleksi titel juara dunia MotoGP 6 kali.

Kehadiran Marc Marquez ke Gresini Racing di MotoGP 2024 juga seperti kedatangan Raja yang bisa mengangkat performa Gresini Racing.

Penasaran The King Marc Marquez akan mengatakan apa di launching skuat Gresini Racing MotoGP 2024 di Riccione Italia, (20/1/2024) mendatang.

Sebenarnya ada fakta tidak main-main berkaitan Marc Marquez di Gresini Racing musim 2024 ini.

Baca Juga: Sudah Tahun Baru Marc Marquez Masih Pakai Motor Honda Buat Latihan Sampai Pakai Stiker Ducati!

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular