Selain Jualan Motor Listrik, PT Terang Dunia Internusa Tawarkan Saham, Segini Harga Awalnya

Galih Setiadi - Kamis, 11 Januari 2024 | 16:00 WIB
MOTOR Plus-online.com/Galih
Foto ilustrasi Motor listrik United E-Motor dari PT. Terang Dunia Internusa, pihaknya menawarkan saham.

MOTOR Plus-online.com - PT. Terang Dunia Internusa TB sebagai pemegang merek motor listrik United E-Motor menawarkan saham dengan harga awal segini bro.

Dengan kode UNTD, pihaknya berencana mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) lewat mekanisme penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada triwulan I 2024.

Roadshow dan penawaran awal (bookbuilding) saham UNTD dijadwalkan pada 11 - 22 Januari 2024.

Pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diharapkan bisa diperoleh pada 30 Januari 2024.

Setelah pernyataan efektif terbit, saham UNTD diharapkan bisa tercatat (listing) di Bursa Efek Indonesia pada 7 Februari 2024.

Manajemen UNTD telah menunjuk PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia dan PT BRI Danareksa Sekuritas sebagai Underwriter sebagai penjamin pelaksana emisi Efek Perseroan.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun jajaran manajemen dan pemegang saham, UNTD optimis punya posisi yang kuat dalam persaingan usaha.

Direktur UNTD, Andrew Mulyadi mengatakan pengalaman hingga insentif dari pemerintah menjadi alasan sebagai langkah tepat mengembangkan bisnis motor listrik.

Baca Juga: Subsidi Rp 7 Juta Bikin Harga Motor Listrik United E-Motor Ini Murah di Bawah Rp 10 Juta, Cek Syaratnya

"Dengan infrastruktur dan pengalaman yang kami miliki, ditambah dengan insentif pemerintah, kemudahan pembiayaan EV, serta pembangunan infrastruktur pengisian Listrik oleh pemerintah, kami berada di posisi strategis untuk mengembangkang bisnis sepeda motor listrik yang kami miliki," ujarnya dalam keterangan resmi.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular