Kebangetan Adik Marc Marquez, Sama-sama di Gresini Racing MotoGP 2024 Anggap MM93 Musuh Nomor Satu

Joni Lono Mulia - Kamis, 11 Januari 2024 | 20:20 WIB
Estrella Galicia 00
Alex Marquez (kanan) anggap kakak kandungnya sendiri sebagai musuh pertama yang harus dikalahkan padahal sama-sama di Gresini Racing MotoGP 2024

MOTOR Plus-online.com - Launching skuat Gresini Racing MotoGP 2024 baru nanti (20/1/2024), eh abang-adik Marc dan Alex Marquez sudah koar-koar soal musim ini.

Marc dan Alex Marquez hadir dalam acara sponsor Estrella Galicia 0 0 yang menjadi momentum pertama Marc Marquez bicara depan publik dengan status baru di MotoGP 2024.

Dalam konferensi pers Estrella Galicia 0 0 itu merupakan sponsor minuman asal Spanyol yang sama-sama mensupport pembalap MotoGP Spanyol, termasuk Marc dan Alex Marquez.

Uniknya di MotoGP 2024 kebersamaan Marc dan Alex Marquez di satu skuat MotoGP merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya Marc dan Alex Marquez satu skuat MotoGP di Repsol Honda Team tahun 2020 silam.

Sekarang Alex dan Marc Marquez berduaan lagi di skuat Gresini Racing.

Meski sama-sama ada di satu skuat MotoGP yang sama, toh Alex Marquez sesumbar jika abangnya tidak akan dengan mudah mengalahkan dirinya.

"Dia memang kakak kandung tapi pepatah mengatakan musuh pertamamu adalah rekan satu tim," ujar Alex Marquez.

"Itu pun berlaku bagi Marc (abang Alex Marquez, red.)," imbuhnya.

Alex Marquez boleh tengil sedikit di Gresini Racing hingga berani sesumbar jadikan kakak kandungnya sebagai rival pertama yang mesti dikalahkan di Gresini Racing musim 2024 ini.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular