Konsisten Jaga Kepuasan Konsumen, Dealer TVS ke-30 Siap Layani Masyarakat Kota Tegal

Ahmad Ridho - Selasa, 23 Januari 2024 | 15:59 WIB
Dok TVS
Dealer ke-30 TVS akhirnya diresmikan dan siap melayani masyarakat di kota Tegal, Jawa Tengah.

MOTOR Plus-online.com - TVS Motor Company Indonesia (MCI) kembali melebarkan sayap bisnis ke berbagai daerah di Indonesia.

Terbaru dealer ke-30 TVS akhirnya diresmikan dan siap melayani masyarakat di kota Tegal, Jawa Tengah.

Tidak lama berselang setelah peluncuran perdana TVS Callisto 125 di Yogjakarta, TVS melakukan perluasan jaringan di wilayah Jawa Tengah, yakni Kota Tegal.

Dealer ke-30 yang beroperasi ini berada dibawah Djoko Motor Group yang juga menaungi Main Dealer TVS Purwokerto sudah lebih dahulu beroperasi sejak 2013.

Dealer baru ini berlokasi di jalan Jalan Karanganyar, Ruko Lombok Ijo No 21G, Tegal dan diharapkan dapat menjadi perluasan informasi produk, penjualan dan service terhadap calon konsumen baru di wilayah Tegal.

“Kami memutuskan untuk membuka kerjasama baru satu dealer baru dengan harapan agar efisiensi waktu jadi lebih terukur untuk calon konsumen baru atau pun konsumen lama di kota Tegal dan yang terpenting adalah kepuasan konsumen terhadap layanan kami naik sejalan dengan kepuasan terhadap produk kami. Kami pun mencoba menawarkan produk terbaru TVS Callisto 125 sebagai bukti komitmen kuat kami terhadap konsumen,” ungkap J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS-MCI.

”Kami melihat langsung dari Main Dealer TVS Purwokerto yang mendapat signal positif, mulai dari keinginan calon konsumen terhadap produk yang kuat tapi dengan harga bersahabat sampai ke ketersediaan suku cadang dapat dipenuhi,” tambah Hendry Putra Nugraha, Owner TVS Tegal.

Djoko Motor Group sendiri memiliki pengalaman di penjualan kendaraan roda dua yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Siap Rebut Pasar Motor Matic 125 cc, TVS Indonesia Resmi Luncurkan TVS Callisto 125

Baca Juga: Video Pabrik Motor Norton Bikin Menganga, Bersih dan Canggih

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular