Semua Orang Kena Prank Skuat Milik Valentino Rossi di MotoGP 2024, Di Luar Dugaan Livery Bikin Silau Man

Joni Lono Mulia - Kamis, 25 Januari 2024 | 19:30 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team
Semua kena prank skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team, livery-nya di luar dugaan bikin silau (atas), padahal sempat mengira dominan hitam (bawah)

MOTOR Plus-online.com - Yang unik dari launching skuat MotoGP milik Valentino Rossi di MotoGP 2024, (24/1/2024) di Riccione, Italia semua orang kena prank.

Bagaimana tidak jika menyaksikan unggahan media sosial akun X @VR46Racing ketika 2 pembalapnya Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio mulai woro-woro soal skuat MotoGP musim ini.

Mulai dari penampakan logo hingga nama skuat MotoGP milik Valentino Rossi di musim 2024 adalah Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Banyak mengira jika livery skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team bakal tidak melenceng dari komposisi yang jadi emblem skuat MotoGP.

Belum lagi diperkuat Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio juga mengenakan polo shir warna hitam.

Langsung kena di nalar, sepertinya livery skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team bakal banyak warna hitamnya.

Setidaknya sebelas dua belas dengan skuat MotoGP VR46 Racing Team musim lalu.

Ternyata, eh ternyata ketika selubung motor MotoGP disibakkan yang menjadi warna livery skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP 2024 adalah Kuning menyala alias yellow fluoroscent yang jadi identitas The Doctor julukan Valentino Rossi.

Jagat MotoGP terbelalak bahkan MOTOR Plus saat mengikuti live streaming launching skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team sempat terucap; "Silau Man..."

Baca Juga: Pertamina Enduro VR46 Racing Team Resmi Diluncurkan, Warna Baru Berubah Total

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular