Yamaha Siap-siap Kecewa, VR46 Racing Team Akan Beri Kabar Kejutan Beberapa Hari Lagi

Didit Abdillah - Jumat, 26 Januari 2024 | 20:25 WIB
VR46 Racing Official/GORINI_LUCA
Pertamina Enduro VR46 Racing Team masih menjadi tim satelit Ducati di MotoGP 2024. Siap perpanjang kerjasama?

MOTOR Plus-online.com - Pertamina Enduro VR46 Racing Team baru saja melakukan presentasi dan launching livery untuk MotoGP 2024

Secara kontrak, MotoGP 2024 juga menjadi musim terakhir Pertamina Enduro VR46 Racing Team menjadi tim satelit dari Ducati. 

Sejak pertama kali muncul di tahun 2022, tim milik Valentino Rossi ini memang sudah menjadi tim satelit atau tim konsumen Ducati Corse. 

Tahun 2024 menjadi tahun terakhir kerja sama tim dan pabrikan Italia ini, sehingga VR46 Racing Team banyak diincar pabrikan lain. 

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Manajemen VR46 Racing Team akan segera memberikan pengumuman dalam waktu dekat. 

Hal ini terkait kelanjutan kerja sama Ducati dengan VR46 Racing Team apakah akan diperpanjang atau berhenti akhir tahun ini?

"Harapanku untuk teken kontrak sebelum musim dimulai di Qatar," kata Alessio Salucci, Direktur Utama VR46 Racing Team menjelaskan.

"Kami ingin menghadapi musim secara lebih tenang dan mempersiapkan diri kami secara sempurna," lanjut pria Italia ini.

Uccio, sapaan akrabnya sangat yakin bisa berhasil, karena mereka sudah memiliki klausul kontrak sebelumnya yang bisa dipakai untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Seberapa Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kamu di MotoGP 2024, Tebak Ada Berapa Kata Pertamina di Motor?

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular