Enggak Sampai Rp 30 Juta, Motor Listrik Murah Revolt RV400 BRZ Sanggup 150 Km Segini Top Speednya

Galih Setiadi - Minggu, 28 Januari 2024 | 12:50 WIB
Rushlane
Motor listrik murah Revolt RV400 BRZ, gaya sporti jarak tempuh jauh.

MOTOR Plus-Online.com - Dengan gaya sporti, resmi meluncur motor listrik murah Revolt RV400 BRZ dengan harga di bawah Rp 30 juta.

Makin banyak motor listrik dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Seperti dilakukan Revolt Motors yang meluncurkan Revolt RV400 BRZ.

Business Chairperson of RattanIndia Enterprises Limited, Anjali Rattan bilang motor baru tersebut sebagai penawaran dengan kombinasi elegan dan kemudahan.

"Dengan RV400 BRZ, kami menawarkan sebuah pengalaman berkendara dengan mulus dengan perpaduan elegan dan kemudahan, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa namun terjangkau. Dirancang untuk pengendara modern, BRZ adalah hasil studi mendalam kami terhadap kebutuhan dan preferensi pengendara yang merupakan penggemar sepeda motor," ungkap Anjali Rattan dikutip dari Rushlane.com.

Dengan harga yang lebih terjangkau, menjadi fokusnya memasarkan motor hening tersebut.

"Kami menyadari bahwa meskipun teknologi dapat meningkatkan pengalaman berkendara, tidak semua pengendara memerlukan beragam fitur. Komitmen kami untuk mengutamakan pengendara mendorong kami menciptakan RV400 BRZ, mengatasi kesenjangan pasar bagi mereka yang mencari pengalaman bersepeda yang terjangkau namun menyenangkan," katanya.

Rushlane
Salah satu pilihan warna motor listrik Revolt RV400 BRZ.

"Fokus kami dalam memberikan nilai dan pengalaman berkendara yang mendebarkan adalah inti dari model ini, menjadikan mobilitas berkelanjutan menjadi kenyataan bagi lebih banyak pengendara," lanjutnya.

Baca Juga: Mirip Merek Minuman Motor Listrik Exotic Mizone Dijual Rp 6 Jutaan Kuat Bawa Beban 150 Kg

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular