Dijamin Seru Marc Marquez Versus Marco Bezzecchi di MotoGP 2024, Terungkap Banyak Fakta Bikin Kaget

Joni Lono Mulia - Minggu, 28 Januari 2024 | 22:15 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Gresini Racing
Dual Marco Bezzecchi versus Marc Marquez tak hanya duel gengsi pribadi tapi juga gengsi skuat MotoGP termasuk sponsor sama-sama asal Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Menarik duel murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi dengan Marc Marquez di MotoGP 2024, pemicunya insiden MotoGP Valencia 2023.

Marco Bezzecchi sempat keki dengan perilaku Marc Marquez di MotoGP Valencia 2023 yang membuatnya harus crash dan DNF dari lomba.

Bikin keki Bez panggilan Marco Bezzecchi perilaku Marc Marquez luput dari pantaran FIM MotoGP Steward dan tidak ada sanksi apa-apa.

Pembalap kelahiran 12 November 1998 itu sampai berkomentar gaya balap kotor Marc Marquez dan kalau bukan Marc Marquez pasti FIM MotoGP Steward akan kasih sanksi.

Duel yang sepertinya makin seru di MotoGP 2024 karena Marc Marquez bakal dipersenjatai amunisi yang sama dengan Marco Bezzechi, Ducati Desmosedici GP.

Meski masih ada rasa mangkel terhadap tingka polah Marc Marquez di MotoGP Valencia 2023 silam, Marco Bezzecchi menyebutkan meski Marc Marquez naik motor MotoGP Ducati.

"Saya menempatkan dia di peringkat ke-5 di musim ini, setelah Francesco Bagnaia karena juara dunia MotoGP 2023, kemudian ada Jorge Martin dan Enea Bastianini serta saya di posisi 4."

"Marc Marquez akan saya tahan untuk di peringkat 5," guyon Marco Bezzecchi di saat launching skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team, (24/1/2024).

Meski perseteruan Marco Bezzechi dan Marc Marquez bisa dikatakan reda, namun bakal memanas di saat balapan MotoGP berlangsung.

Baca Juga: Fakta Bengis Duet Maut Pertamina VR46 Racing Team di MotoGP 2024, Debut Hingga Akhirnya Satu Skuat Bareng

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular