Murid Valentino Rossi Latihan Hadapi Tes Pramusim MotoGP Sepang 2024, Dedengkotnya Turun Tangan Langsung

Joni Lono Mulia - Senin, 29 Januari 2024 | 23:55 WIB
X/BoxVOfficialR46
Valentino Rossi ikut latihan bareng murid-muridnya di sirkuit Portimao Portugal hadapi tes pramusim MotoGP 2024 Sepang pekan depan

MOTOR Plus-online.com - Menarik jelang tes pramusim MotoGP Sepang 2024, pekan depan murid Valentino Rossi latihan bersama di sirkuit Portimao Portugal, langsung dikawal Valentino Rossi sendiri.

Sirkuit Portimao Portugal sedianya menggelar tes pramusim WSBK namun karena kurang sepekan pembalap MotoGP menghadapi tes pramusim di sirkuit Sepang.

Kurang afdol jika tidak melakukan pelemasan otot juga mengembalikan intuisi dan feeling menunggangi motor.

Itulah yang dilakukan murid Valentino Rossi juga pembalap skuat MotoGP milik The Doctor di sirkuit Portimao Portugal, Senin (29/1/2024).

Valentino Rossi yang juga mentor akademi balap VR46 tak ketinggalan ambil bagian dalam latihan bersama.

Valentino Rossi menunggangi motor produksi massal Yamaha YZF-R1. Sementara para muridnya mulai Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi dan anggota baru skuat Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio naik Ducati Panigale V4.

Kecuali Luca Marini latihan naik motor Honda CBR1000RRR karena musim 2024 resmi sebagai pembalap skuat MotoGP Honda pabrikan.

Uniknya lagi, Valentino Rossi dan muridnya plus Fabio Di Giannantonio menempati 3 garasi berdampingan di sirkuit Portimao Portugal.

Seperti tampak dalam unggahan video di laman X akun @boxvr46official.

Baca Juga: Biar Pensiun, AGV Masih Bikin Helm Valentino Rossi Seharga Rp 30 Juta

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular