Marco Bezzecchi Berbesar Hati Gagal Sikat Coppa Rins di Tes MotoGP 2024 Sepang, Kok Bisa Begitu?

Joni Lono Mulia - Jumat, 9 Februari 2024 | 09:55 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team
Murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi berbesar hari kalah dari Alex Rins dalam perebutan Coppa Rins di tes pramusim MotoGP 2024 Sepang

MOTOR Plus-online.com - Murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi mengaku kalah dalam perebutan Coppa Rins di tes pramusim MotoGP 2024 Sepang, kalah gara-gara kendala dan incar di tes pramusim berikutnya.

Apa sih Coppa Rins atau piala Rins itu?

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi menjelaskan Coppa Rins atau piala Rins itu adalah siapa pembalap yang pertama keluar lintasan.

Nah Bez panggilan akrab Marco Bezzecchi melihat di hari pertama pembalap yang duluan keluar lintasan di tes pramusim MotoGP 2024 Sepang itu Alex Rins.

"Saya bilang sama crew chief (Matteo Flamigni, red.) saya pengin kalahkan Rins sebagai pembalap yang pertama masuk lintasan di tes pramusim MotoGP 2024 Sepang," cerita Marco Bezzecchi.

"Untuk itu kami menyebutnya dengan Coppa Rins dan di hari kedua saya kalahkan jadi yang pertama masuk lintasan," imbuh pembalap kelahiran 12 Desember 1998 itu.

"Sayang di hari ketiga saya kalah sehingga skornya 2-1 untuk Alex Rins dan selamat Coppa Rins milik Alex Rins," imbuhnya.

Murid Valentino Rossi dengan nomor start 72 itu mengungkapkan kegagalan merebut piala Rins karena kalah dulu-duluan dengan Alex Rins.

"Ada sedikit kendala di motor MotoGP-ku sehingga butuh beberapa waktu penangangan sehingga kalah duluan masuk lintasan dari Alex Rins," ujar Simply The Bez panggilannya.

Baca Juga: Marco Bezzecchi Bukan Incar Tercepat di Tes Pramusim MotoGP 2024 Sepang Tapi Malah Coppa Rins, Apaan Tuh?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular