Peugeot Motorcycles Indonesia Kembali Ikut IIMS 2024 Jual Peugeot Django 150 Harga Segini

Uje - Kamis, 15 Februari 2024 | 18:50 WIB
Uje
Peugeot Motorcycles kembali ikut IIMS, Django 150 harga Rp 65 juta


MOTOR Plus - online.com Peugeot Motocycles Indonesia (PT Delapan Selaras Sukses) kembali ikut ke event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Untuk mewarnai comebacknya merek motor premium asal Prancis tersebut mereka menghadirkan dua tipe.

Peugeot Motorcycles Indonesia menghadirkan Django 150 dan Django 150 Limited Edition di IIMS 2024.

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami," buka Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia

"Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150," terangnya.

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran.

Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran.

Baca Juga: Motor Listrik Terbaru Honda SC e: Diperkenalkan Boleh Dapat Potongan Harga Rp 10 Juta

Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

"Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen," tambahnya.

"Kami akan memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia." Pungkas Tio.

Untuk harga dari Peugeot Django 150 sendiri motor ini dijual dengan harga Rp 65 juta.

Penulis : Uje
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular