Hasil Tes Pramusim MotoGP 2024 Lusail Hari Pertama, Menyala Ducati Bergema di Udara

Joni Lono Mulia - Selasa, 20 Februari 2024 | 08:35 WIB
MotoGP
Francesco Bagnaia bikin Ducati bergema di udara pimpin hari pertama tes pramusim MotoGP 2024 Lusail, 5 motor Ducati ada di 10 besar

MOTOR Plus-online.com - Ducati bergema di udara sirkuit Lusail venue tes pramusim MotoGP 2024 di hari pertama, 5 Ducati Desmosedici GP di 10 besar.

Total 5 motor Ducati Desmosedici GP di 10 besar tercepat hari pertama tes pramusim MotoGP 2024 Lusail itu adalah Francesco Bagnaia dan Jorge Martin posisi 1 dan 2.

Ada Fabio Di Giannantonio di peringkat 5, disusul Alex Marquez dan Enea Bastianini di posisi 7 dan 8.

Pembalap Ducati lainnnya dua pembalap yang sama-sama punya nama depan Marc, yaitu Marco Bezzecchi posisi 11 dan Marc Marquez peringkat 16.

Satu pembalap Ducati masih belum bisa tampil di tes pramusim MotoGP 2024 ini, adalah Franco Morbidelli.

Hasil tes pramusim MotoGP 2024 Lusail hari pertama ini bukan gambaran umum hasil MotoGP musim ini.

"Setidaknya motor Ducati tahun ini performanya setingkat lebih baik dari musim lalu," ujar Francesco Bagnaia yang jadi tercepat.

"Meski ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi demi lebih memastikan performa motor tahun ini benar-benar mantap" imbuh juara dunia MotoGP 2022-2023 itu.

Apa yang diungkapkan Francesco Bagnaia ada benarnya karena menguntit di posisi ketiga dan empat dan Aleix Espargaro (Aprilia) dan Brad Binder (KTM).

Baca Juga: Marc Marquez Nyaris Tak Terdengar di Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP 2024 Lusail, Pelan Tapi Pasti

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular