Sirkuit MotoGP Qatar 2024 Jadi Bertemunya Pembalap Yamaha Dengan Mantan Pembalap Yamaha

Joni Lono Mulia - Selasa, 27 Februari 2024 | 16:55 WIB
IG Story ValeYelllow46, IG Story Alex RIns
Pembalap Yamaha musim ini Alex Rins bertemu dengan mantan pembalap Yamaha sekaligus legenda MotoGP Valentino Rossi di sirkuit Lusail MotoGP Qatar

MOTOR Plus-online.com - Ronde pembuka MotoGP musim ini kurang lebih sepekan lagi, pembalap Yamaha MotoGP 2024 Alex Rins ketemu eks pembalap Yamaha sekaligus legenda MotoGP Valentino Rossi di sirkuit MotoGP Qatar 2024.

Adalah pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Alex Rins bertemu langsung dengan eks pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi di sirkuit Lusail MotoGP Qatar 2024.

Yup sirkuit Lusail host MotoGP Qatar 2024 kurang lebih sepekan lagi.

Alex Rins sepertinya usai tes pramusim MotoGP 2024 Qatar lalu memutuskan menetap di sana bersamaan ronde pembuka MotoGP dimulai.

Kebetulan usai tes pramusim MotoGP 2024 Qatar, sirkuit Lusail juga dijadikan tes pramusim ajang balap mobil ketahan dunia atau World Endurance Championship.

Kebetulan lagi mantan pembalap Yamaha sekaligus Legenda MotoGP Valentino Rossi ikut tes pramusim.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Alex Rins yang menghabiskan waktu di Qatar menyaksikan tes pramusim ajang balap mobil ketahanan tidak menyia-nyiakan ketemu langsung Valentino Rossi.

Valentino Rossi di tes pramusim WEC di sirkuit Lusail sekaligus ronde pembuka WEC 2024 di akhir pekan ini.

Valentino Rossi berada di skuat WRT dengan mobil BMW M4 GT3 dengan nomor start 46.

Baca Juga: Bukti Yamaha Pabrikan Ngebet Banget Gacor di MotoGP 2024, Fakta Terungkap

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.