Cewek yang Terseret Maling Motor di Bekasi Kena Biaya Rp 10 Juta Cuma Buat Pembersihan, Pemkab Turun Tangan

Galih Setiadi - Kamis, 29 Februari 2024 | 15:15 WIB
CCTV via Kompas.com
Saat-saat Indah terseret maling motor yang berusaha kabur di Bekasi.

MOTOR Plus-Online.com - Pihak Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Bekasi langsung turun tangan bantu korban yang terseret maling motor dan kena biaya hingga Rp 10 juta hanya untuk pembersihan.

Kejadian itu dialami Indah Agustiyani (26) perempuan di Bekasi yang berniat gagalkan maling motor malah terseret 150 meter.

Usaha menggagalkan maling motor itu berada di Underpass Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (27/2/2024).

Saat kejadian, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald bilang, korban sedang bekerja di salah satu tempat kursus stir mobil di Jalan Bosih Raya.

"Mursi Asih (pelanggan datang) parkir motor di depan tempat kurus mobil karena mau belajar mobil dan menitipkan motor ke korban," jelas Kompol Gurnald dikutip dari Kompas.com.

Pengguna motor itu lupa mencabut kunci motornya, membuat maling memanfaatkan kelengahan itu.

Kemudian, korban melihat ada seorang pria yang mengambil motor pelanggan kursus itu.

"Murni Asih lupa nyabut kunci, enggak lama kemudian korban yang dititipkan motor ini melihat ada orang ngambil motor itu," tuturnya, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga: Wanita di Bekasi Terseret 150 Meter Demi Pertahankan Motor yang Dimaling Alasannya Bikin Terharu

Enggak butuh waktu lama, korban langsung mengejar maling motor dan memegang besi belakang motor.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.