Brak, Pemotor Yamaha Vixion Mabuk Lawan Arah Tabrak Pengendara Honda BeAT di Mimika Sampai Terpental

Galih Setiadi - Jumat, 1 Maret 2024 | 14:55 WIB
Humas Polres Sikka
Foto ilustrasi kecelakaan. Pemotor Yamaha Vixion meninggal dunia usai mabuk lawan arah tabrak Honda BeAT di Mimika.

MOTOR Plus-Online.com - Lagi-lagi pemotor lawan arah jadi penyebab kecelakaan kali ini kondisinya mabuk.

Pengendara Yamaha Vixion dalam pengaruh alkohol lawan arah hingga menabrak Honda BeAT di Mimika, yang dihantam sampai mental.

Lokasi kecelakaan berada di di Jalan Cenderawasih SP 3, Mimika, Papua Tengah.

Insiden yang terjadi pada Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 07.50 WIB itu melibatkan motor jenis Yamaha Vixion dan Honda BeAT.

Akibat tabrakan tersebut, Undius Kogoya, pemotor Yamaha Vixion PA 2943 MI mengalami luka robek bagian bibir akibat benturan, luka lecet, dan dinyatakan meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM).

Di sisi lain, pengendara motor tersebut tidak memakai helm, tidak memiliki SIM tersebut mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan, luka robek benturan kepala belakang hingga mengeluarkan darah dari hidup dan telinga.

Kemudian, pemotor Honda BeAT bernama Alvianzah Zulfikar (20) yang beralamat di Pondok Amor dinyatakan meninggal dunia.

Korban tidak memiliki SIM mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan, luka lecet kaki kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, luka lecet lengan tangan kiri.

Baca Juga: Ini Deretan Kecelakaan Besar yang Melibatkan Motor Lawan Arah di Jakarta dalam Beberapa Bulan Terakhir

Tidak sendirian, Alvianzah Zulfikar berboncengan dengan Fauzan Bima Adyaksa (18) mengalami luka ringan alias lecet di kaki kiri.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular