Jangan Senang Jorge Martin Menang Sprint MotoGP Qatar 2024, Fakta 6 Tahun Terakhir Bikin Ngilu

Joni Lono Mulia - Minggu, 10 Maret 2024 | 09:05 WIB
Pramac Racing
Menang balapan Sprint MotoGP Qatar 2024, Jorge Martin jangan senang dulu ada fakta 6 tahun terakhir yang bikin ngilu

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin sukses menang balapan Sprint MotoGP Qatar 2024, eits jangan senang ada fakta tak sedap buat pole position selama 6 tahun terakhir.

Sejak MotoGP Qatar 2018-2023 ada fakta yang tak sedap nih buat pembalap yang sikat start terdepan atau pole position di sirkuit MotoGP Qatar.

Fakta tak sedap itu adalah pembalap pole position di MotoGP Qatar belum tentu bisa sikat podium tertinggi.

Hal itu fakta dan bukan mitos dalam kurun 6 terakhir, berlaku juga buat pole position MotoGP Qatar 2024 Jorge Martin.

Meskipun Jorge Martin membuktikan dirinya sukses memaksimalkan pole position dan juara Sprint Race MotoGP Qatar 2024, (8/3/2024) di sirkuit Lusail.

Apalagi Jorge Martin sempat mengungkapkan jika kondisi motor MotoGP Desmosedici GP24 amunisi tahun ini masih belum sempurna.

Pembalap kelahiran 29 Januari 1998 itu mengungkapkan di Sprint Race MotoGP 2024 dirinya mengaku tampil habis-habisan berusaha untuk tidak crash setiap kali menikung.

"Kendala motor alami getaran saat menikung masih belum hilang dan bahkan saya beberapa kali nyaris crash," cerita Jorge Martin.

"Kami akan lembur untuk mencari solusi itu agar balapan Main Race lebih jos lagi," imbuh The Martinator julukan Jorge Martin.

Baca Juga: Jorge Martin Menang Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Marc Marquez Sumringah

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular