Advertorial

Lebih Dekat dengan 5 Lini Baru Kawasaki KLX 150 versi 2024, Ini Spesifikasinya!

Content Marketing - Selasa, 12 Maret 2024 | 17:57 WIB
DOK. Kawasaki
Kawasaki KLX150 series

Motorplus-Online.com - Kawasaki, salah satu raksasa pabrikan motor Jepang tak berhenti meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Sejak memperkenalkan Kawasaki KLX 150 pada 2009, varian ini terus mengalami berbagai inovasi dan penyempurnaan untuk menjawab kebutuhan para pencinta off-road di Indonesia.

Menyambut 2024, Kawasaki kembali menghadirkan Kawasaki New KLX150 versi 2024 yang siap menemani petualangan di medan terjal.

Dilansir dari laman Kawasaki, terdapat lima tipe yang dihadirkan di Indonesia, yakni New KLX150 (standard type), New KLX150 S (low-down type), New KLX150 SE, New KLX150SM, dan New KLX150SM SE.

Kelima varian ini dirancang khusus dengan komponen yang lebih kuat dan mesin yang bertenaga untuk menawarkan kesenangan dalam berkendara.

Meski hadir dengan lima tipe berbeda, seluruh varian kompak dibekali dengan lampu depan berteknologi light emitting diode (LED).

Dengan lampu ini, pengendara dapat melihat jalan lebih nyaman berkendara

Panel instrumen pada kelima motor ini juga sudah full digital, sehingga mampu menampilkan informasi dengan lebih jelas.

Tidak hanya itu, Kawasaki juga menyematkan beberapa pembaruan khusus pada masing-masing model. Berikut detailnya.

Baca Juga: Kawasaki Berkolaborasi Dengan NGK-DID Gelar Latber Motocross di Sirkuit Get Out & Play

Penulis : Content Marketing
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA