AUKSI Buka Layanan Lelang Motor Murah, Titip Jual Mobil dan Motor Bekas Tinggal Klik

Yuka Samudera - Rabu, 13 Maret 2024 | 10:30 WIB
Dok. AUKSI
Lelang motor murah oleh AUKSI. Bisa titip jual motor bekas dan mobil bekas juga.

MOTOR Plus-Online.com - Layanan lelang motor dibuka oleh AUKSI, titip jual motor dan mobil bekas juga bisa.

Sejak November 2023, Perusahaan balai lelang otomotif swasta PT Balai Lelang Asta Nara Jaya ("AUKSI") kembali membuka layanan pelelangan motor bekas.

AUKSI berhasil menyelenggarakan sejumlah pelelangan motor yang memberikan respon pelanggan sangat baik.

Layanan pelelangan motor bekas yang dilakukan AUKSI ini bertujuan untuk memberikan alternatif motor bekas dengan harga yang terjangkau.

Namun berkualitas bagi masyarakat yang mencari kendaraan motor bekas dengan harga kompetitif.

"AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor, khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia," ujar Bady Qardasyah, Head of AUKSI di keterangan resmi.

"Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat," lanjutnya.

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang dan Surabaya.

Baca Juga: Keren Dipakai Pulang Kampung Motor Murah Tipe Sport Harga di Bawah Rp 15 Juta Bergaya Seperti Rossi

Bisa juga mengikuti lelang secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online yang tersedia di situs web auction.auksi.co.id.

Masyarakat bisa memilih berbagai jenis motor (termasuk motor listrik) dan menemukan motor yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular