Dealer TVS Kediri Kasih Promo Bebas Cicilan 5 Bulan Selama Ramadhan dan Hadiah Logam Mulia

Ahmad Ridho - Jumat, 22 Maret 2024 | 17:10 WIB
TVS
Pembukaan dealer TVS yang beralamat di jalan Panglima Besar Sudirman, No 98, Desa Kauman, Kediri ini memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai.

MOTOR Plus-online.com - TVS terus melebarkan sayap dengan membuka cabang dealer ke-31 di Kediri, Jawa Timur.

Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1445 H kota terbesar ke-3 di wilayah Jawa Timur yakni Kediri, Dealer TVS resmi beroperasi.

Dealer yang beralamat di jalan Panglima Besar Sudirman, No 98, Desa Kauman, Kediri ini memiliki fasilitas sales, service dan sparepart yang memadai.

Ditambah dengan sumber daya manusia yang sudah mendapatkan training dari PT. TVS Motor Company Indonesia (PT. TMCI), sebagai bentuk pemerataan di bidang jasa maupun teknikal.

Dibawah naungan CV Bumi Indo Jaya, Dealer TVS Kediri diharapkan dapat menjadi suatu kemudahan bagi konsumen yang sudah ada dan calon konsumen untuk menjangkau layanan yang TVS dapat diberikan.

”Sebetulnya Kediri bukan wilayah asing untuk TVS mengingat dahulu pernah ada dealer yang hadir disini, bahkan beberapa tipe masih terlihat di jalan,” buka Rahmat Ridlo pemilik Dealer TVS Kediri.

”Ada potensi besar di TVS, terlihat mulai dari konsistensi unit terbaru sampai ke keinginan untuk maju bersama, semoga dengan dibuka nya dealer ini semua informasi seputaran produk bisa sampai ke konsumen, sementara ini program akan dibuatkan secara berkala sesuai dengan kebutuhan di wilayah sekitar, bisa potongan badan pembiayaan ataupun potongan terhadap jasa atau pun sparepart. Khusus bulan ini ada promo yang di beri nama “Ramadhan Hakiki”, tambahnya.

Selama bulan Ramadhan ini TVS Kediri memberikan promo bebas cicilan selama kurang lebih 5 bulan (promo tergantung wilayah).

Baca Juga: Motor Matic Baru Murah di Bawah Rp 20 Juta Ada TVS Dazz dan XL100, Ini Fitur-fiturnya

Baca Juga: Konsisten Jaga Kepuasan Konsumen, Dealer TVS ke-30 Siap Layani Masyarakat Kota Tegal

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular