Advertorial

Berencana Road Trip? Ini 5 Tips Memilih Hotel yang Tepat Saat Berlibur Ke Luar Kota

ADV PI - Senin, 25 Maret 2024 | 14:42 WIB
Freepik/Johnstocker
Ilustrasi road trip bersama orang-orang terdekat.

MOTOR Plus-Online.comRoad trip menjadi salah satu kegiatan favorit banyak orang, terutama mereka yang gemar berpetualang.

Biar road trip lebih mulus dan lancar, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan, mulai dari perbekalan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, hingga memesan hotel yang tepat dari jauh-jauh hari.

Soal penginapan, tentunya kamu enggak bisa asal pilih hotel. Berikut tips memilih hotel yang ideal yang dilansir dari situs Nahwa Travel.

1. Pertimbangkan lokasi

Lokasi hotel merupakan faktor yang penting untuk dipertimbangkan. Pilih hotel yang dekat dengan tempat wisata utama, area kuliner, atau akses ke transportasi umum. Hal ini akan menghemat waktu dan biaya untuk bepergian.

Baca Juga: Mekanik Ungkap Pentingnya Ganti Oli Mesin Setelah Motor Dipakai Turing Jauh

2. Sesuaikan budget

Sebelum memilih, pastikan kamu sudah memiliki anggaran untuk hotel. Jadi, kamu bisa mempersempit pencarian hotel yang harganya sesuai dengan budget.

Harga hotel sendiri dapat bervariasi, tergantung lokasi dan fasilitas yang ditawarkan.

3. Pertimbangkan fasilitas

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA