Dealer TVS Cianjur Resmi Dibuka, Selama Ramadhan Ada Promo Bebas Cicilan 5 Bulan

Ahmad Ridho - Rabu, 27 Maret 2024 | 22:05 WIB
TVS
TVS kembali memperluas jaringan dengan pembukaan dealer baru di Cianjur, dealer ini diharapkan bisa menjangkau konsumen lebih dekat.

MOTOR Plus-online.com - TVS kembali melebarkan sayap dengan pembukaan dealer baru ke-32 di Cianjur, Jawa Barat.

Pembukaan dealer baru ini membuktikan TVS sebagai salah satu brand yang siap bersaing dengan kompetitor.

Main Dealer TVS Bandung secara resmi memperluas jangkauan ke wilayah Cianjur, Jawa Barat.

“Secara garis operational TVS Cianjur, memang berada di wilayah operational kami, otomatis kami juga bertanggung jawab mengenai detail nya,” buka Johan Kartawijaya selaku Owner TVS Main Dealer Bandung.

Johan melanjutkan, diawasi oleh TVS Motor Company Indonesia, TVS Cianjur diharapkan dapat menjadi jembatan agar konsumen maupun calon konsumen untuk menjangkau kami secara detail.

Mulai dari keluh-kesah sampai ke informasi seputaran lini produk yang ditawarkan, service serta sparepart.

Dibawah PT Karya Utama Jayamegah, Dealer TVS Cianjur yang beralamat di Jalan Kh. Achmad Suja’I Pasirhayam No. 37, Kel. Sirnagalih. Kec. Cilaku, Kab. Cianjur Jawa Barat tercatat sebagai dealer ke-32 dibawah jaringan yang secara perlahan mulai di bentuk oleh TVS Motor Company Indonesia di wilayah Indonesia.

”Kami di TVS, melihat pembukaan jaringan sebagai wujud keseriusan kami menawarkan pilihan baru bagi konsumen, konsisten menawarkan varian yang kami rasa cocok dengan wilayah dan kultur di Indonesia., ungkap Sanjaya selaku Regional Manager rejion 1 TVS Motor Company Indonesia yang mencakup wilayah Sumatera, Banten, JABODETABEK, Jawa barat, ditemui disela-sela pembukaan.

Selama bulan Ramadhan ini TVS Cianjur memiliki program 'Ramadhan Hakiki' dengan promo bebas cicilan selama 5 bulan, DP mulai dari Rp. 500,000.

Baca Juga: Motor Matic Baru Murah di Bawah Rp 20 Juta Ada TVS Dazz dan XL100, Ini Fitur-fiturnya

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular