Jalan Mendadak Macet Polisi dan Pemotor Hancurkan Honda Brio di Banjarmasin Sopir Diringkus

Ahmad Ridho - Minggu, 31 Maret 2024 | 12:10 WIB
Instagram.com
Detik-detik polisi dan pemotor berhamburan kejar dan hancurkan mobil Honda Brio, sopir langsung diringkus dan diamankan.

MOTOR Plus-online.com - Mencekam detik-detik polisi dan pemotor sergap mobil Honda Brio warna merah, langsung dihancurkan.

Jalan mendadak macet polisi dan pemotor hancurkan Honda Brio di Banjarmasin sopir diringkus.

Insiden pengerusakan mobil itu bermula saat sopir menabrak anggota polisi dan melarikan diri.

Tenyata kemarahan pemotor dan polisi karena sopir membawa narkoba dan ketakutan saat akan ditangkap.

Pengemudi dan juga penumpang mobil Honda Brio dengan nomor polisi DA 1836 ZAJ yang menghebohkan pengguna jalan di kawasan Jalan A Yani Banjarmasin, hari ini Selasa (26/3/2024) sore berhasil diamankan oleh jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin.

Pengemudi diketahui berinisial M (25) yang berasal dari Tanahbumbu, sedangkan penumpangnya berinisial R (23) dan berasal dari Kotabaru.

Keduanya diamankan setelah nyetir ugal-ugalan hingga memicu kecelakaan lalu lintas bahkan menabrak anggota kepolisian yang mencegatnya.

Kasatlantas Polresta Banjarmasin, AKP AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra menerangkan awal mulanya M mengendarai mobil secara melawan arah dari Jalan Pangeran Samudera tepatnya tugu ikan Kelabau.

Mobil kemudian menerobos lampu merah di perempatan Hotel Mentari bahkan melawan arah menuju Jembatan Pangeran Antasari.

Baca Juga: Geger Mobil Polisi Ditabrak Mobil RFH Palsu, Ketahui Ciri Pelat Nomor Pejabat Abal-abal

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular