4 Ribu Pemudik Ikut Mudik Asyik BUMN Pertamina 2024 Berangkat Hari Ini Dapat Asuransi

Galih Setiadi - Rabu, 3 April 2024 | 14:00 WIB
Kolase Instagram.com/pertamina
Program Mudik Asyik Pertamina 2024 diikuti 4.000 pemudik.

MOTOR Plus-Online.com - BUMN Pertamina melepas 4.000 pemudik dengan tujuan beberapa kota dalam program Mudi Asyik bersama Pertamina 2024.

Enggak tanggung-tanggung, sebanyak 86 bus dipersiapkan dalam program mudik yang diadakan Pertamina ini.

Keberangkatan ribuan pemudik dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (3/4/2024).

Program ini merupakan salah satu apresiasi Pertamina kepada masyarakat, terutama pengguna loyal produk Pertamina, sehingga masyarakat bisa memiliki pengalaman mudik yang nyaman, aman dan menyenangkan dengan Pertamina.

Hal tersebut disampaikan Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina Persero, Erry Sugiharto.

"Kami berupaya menyelenggarakan proses mudik yang aman, nyaman dan menyenangkan. Pada hari ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk seluruh peserta. Mulai dari ruang laktasi ibu dan anak, mushola, tenda aktivitas untuk anak, para pria dan wanita, hiburan dan buah tangan berupa souvenir yang bermanfaat untuk kebutuhan para pemudik selama di perjalanan," ujarnya mengutip situs resmi Pertamina.

Seluruh moda transportasi atau bus dikurasi dengan teliti dan mengedepankan aspek kesehatan, keamanan, serta keselamatan tidak hanya dari fisik kendaraannya, namun juga dari sisi kesehatan para supirnya.

Seluruh supir yang beroperasi hari ini, telah melalui proses pemeriksaan kesehatan dari cek alkohol, sampai cek gula darah, tekanan darah hingga kolesterol dan pengisian formulir kesehatan yang dipantau oleh dokter yang disiapkan.

Baca Juga: Baterai Motor Listrik Harus Kondisi Kosong atau Terisi Penuh Sebelum Ditinggal Mudik

"Sebelum berangkat seluruh supir sudah melakukan proses pemeriksaan kesehatan agar keberangkatan berjalan aman dan lancar," tuturnya.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.