Relawan Tim Saber Kecewa Tukang Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di Jalan MT Haryono Dilepas Polisi

Ahmad Ridho - Selasa, 14 Mei 2024 | 14:51 WIB
Instagram @rohim_saber
Penambal ban pelaku penyebar ranjau paku ditangkap driver ojol di MT Haryono Cawang, Jakarta Timur, pelaku akhirnya dilepas polisi.

MOTOR Plus-online.com -  Kasus tukang tambal ban yang juga penyebar paku di jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur digeruduk driver ojek online (ojol) Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Relawan Tim Saber kecewa tukang tambal ban penyebar ranjau paku di Cawang dilepas polisi.

Dari gerobak tambal ban ditemukan barang bukti dua kantong kresek ranjau payung yang sudah dipotong kecil.

Dikutip dari Kompas.com, seorang saksi berinisial A (20) berujar, tukang tambal ban ini kerap kali berbuat curang ketika proses menambal ban pelanggannya.

A mengakui bahwa tukang tambal ban tersebut selalu menebar ranjau di Jalan Letjen MT Haryono dari arah Pancoran menuju Cawang.

Tukang tambal ban itu diduga merupakan pelaku penebar ranjau paku di Jalan Letjen MT Haryono. Setelah digeruduk, tukang tambal ban ini langsung dibawa ke Polsek Jatinegara.

Walau sudah ada barang bukti polisi tidak bisa menangkap karena yang bersangkutan selalu berkilah bahwa barang bukti ranjau yang ditemukan di sekitar TKP bukan miliknya.

Terlebih, pelopor tidak mempunyai bukti berupa video yang memperlihatkan tukang tambal sedang menebar ranjau di Jalan Letjen MT Haryono.

Setelah itu, tukang tambal ban diminta membuat surat perjanjian dan dibubuhi materai untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga: Fakta Tukang Tambal Ban Diduga Sebar Ranjau Paku, Digruduk Dirver Ojol tapi Tidak Ditahan Polisi

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular