Find Us On Social Media :

Yamaha R25 Minority Custom Doyan Bugil

By Hendra, Sabtu, 6 Mei 2017 | 11:01 WIB
()

Banyaknya motorsport di Indonesia tetap tidak menjinakkan hati kakak dari Dimas Setiansyah yang memang membenci motor sport berfairing.

Makanya Yamaha YZF R25 milik kakaknya, diubah langsung merujuk ke arah café racer.

Dengan bantuan Minority Custom yang buka workshop di Gunung Anyar Harapan ZA 21A Surabaya paling paham ubahan bergaya café racer pada umumnya.

“Lebih mempertegas ubahan pada bagian sub frame dan bodi, karena memang nyatanya justru aliran klasik sangat kuat dibagian bodi belakang,” bilang Jonathan owner minority custom.

(BACA JUGA : Part Racing Injeksi Untuk Yamaha R25)

Sub frame
Bagian frame yanag terkena jamah hanya sub frame yang dipangkas habis, meski begitu Jhon langsung menggantinya dengan pipa besi yang serupa.

Hanya saja ubahannya pada sudut kemiringan dan panjang sub frame yang baru.

“Panjangnya hanya menyesuaikan kebutuhan, dan itu tidak melebihi roda belakang supaya nuansa klasiknya makin kental. Finishingnya, pipa frame disambung supaya makin rapi jail,” tambah pria yang dulu sempat berambut brekele ini.

Tangki custom

()
Tangki keren


Melirik bagian tangki justru sedikit unik karena menyatu dengan bodi belakang, dan itu memang murni bikinan tangan Jonathan yang membuat ulang cover tangki baru dari bahan plat galvanis 1,2 mm.