Find Us On Social Media :

Penjelasan dari Pemilik Tim Balap Soal Rp 200.000 untuk Biaya Parkir Motor di Sentul

By , Jumat, 9 Juni 2017 | 20:27 WIB

Setelah akun Rony Suwanto di Facebook memposting kuitansi dan tulisan parkir motor di sirkuit Sentul bayar Rp 200.000, hari ini (9/6) giliran Angga Kurniawan menshare penjelasan biaya Rp 200.000 untuk parkir motor di Sentul.

Penjelasan Angga Kurniawan lewat akunnya di Facebook sebagai berikut,

Cuma mau bantu meluruskan aja.. Karna Nanti ujung2nya pada nanya juga...

Biaya yg dikeluarkan itu Bukan biaya Parkir kendaraan tapi biaya kebersihan dan listrik area Parkir khusus karyawan sentul hanya dikenakan untuk motor balap yg latihan saja ya klo ga mau bayar bisa Parkir dibawah pohon..hehe

(BACA JUGA: Alasan Marc Marquez dan Valentino Rossi Keberatan Balap di MotoGP Thailand)

Klo yg biasa balap kyknya gada Masalah..karna itu retribusi resmi dari sentul untuk uang kebersihan dan listrik yg kita pake Selama latihan (menurut petugas)

Wajar kayaknya mengingat Selama latihan crew butuh listrik untuk kompresor,fan,charger Aki,dll.. Blm lagi sampah yg ditinggalin... Yg penting pungutan resmi Bukan pungli dari petugas lapangan...

Dari IRS seri 1 udah bayar @150rb permotor...tinggal kali aja brp mtr yg biasa kita keluarin klo latihan.. Sengaja ga pernah posting beginian.. Takut jadi rame dan memang memberatkan tapi untuk apa juga.. Sirkuit cuma 1 mau gimana lagi..haha..

Angga Kurniawan, pemilik tim balap nasional Anjany Racing Team.

Kemarin (8/6) Rony Suwanto menceritakan.