Find Us On Social Media :

Motor Lelah Usai Liburan? Jangan Lupa Segera Rawat Motor Milik Brother

By Yuka Samudera, Rabu, 26 Mei 2021 | 21:10 WIB
Motor lelah usai liburan? Jangan lupa segera rawat motor milik brother! (Dok. YIMM)

MOTOR Plus-Online.comMotor lelah usai liburan? Jangan lupa segera rawat motor milik brother!

Silaturahmi Lebaran bertemu dengan sanak saudara dan keluarga telah dijalankan sekaligus menghabiskan waktu libur lalu, seperti yang dilakukan oleh Tirta Samudra (23 tahun), warga Jatisari Mijen, Kota Semarang.

Karena adanya larangan mudik, maka dirinya bersama dengan saudara dan teman-temannya akhirnya menghabiskan waktu ke sanak saudara di satu zona, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

”Saya silaturahmi ke rumah paman yang ada di Ungaran, terus lanjut ke eyang yang tinggal di Kendal,” jelas Tirta di Yamaha Flagship Shop, di Jalan Pemuda, Semarang sembari menunggu perawatan sepeda motor Yamaha R25 miliknya.

Baca Juga: Tips Merawat Motor Koleksi Biar Bersih dan Enggak Nyampah

Baca Juga: Jangan Sering Lumasi Rantai Motor Pakai Oli Bekas, Nih Efeknya!

Meski tidak bisa pulang kampung ke wilayah Jogja, namun bukan berarti dirinya bisa istirahat di rumah.

Setelah silaturahmi dengan saudara usai, dirinya bersama teman-temannya melakukan perjalanan wisata ke beberapa daerah di Jawa Tengah.

“Kemarin ke Dieng lanjut ke Baturaden. Berangkat jam 06.00 WIB, langsung pulang lagi karena tidak boleh menginap. Sampai rumah jam 21.00 WIB. Capek sih, tapi seneng,” jelas Tirta menambahkan.

Usai “menyiksa” Yamaha R25 menjelajah wilayah Jateng Selatan, kini saatnya motor kesayangannya tersebut mendapatkan perawatan.