Find Us On Social Media :

Deklarasi Triple X Jakarta Dihadiri Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat

By Aditya Prathama, Senin, 19 September 2022 | 16:00 WIB
Deklasari Triple X Community Indonesia chapter Jakarta (Dok Triple X Jakarta)

MOTOR Plus-online.com - Event deklarasi Triple X Jakarta dihadiri Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat berjalan lancar.

Komunitas motor XXX Community Indonesia (Triple X) membuat inovasi - inovasi baru sebagai bentuk karya nyata dalam berkomunitas.

Setelah Deklarasi Nasional, pada Sabtu (17/9/2022), Triple X Community Indonesia memulai debut pengembangannya menjadikan chapter Jakarta adalah chapter Pertama di Indonesia.

Walau usianya masih muda, namun, komunitas motor Triple X Community Indonesia sudah menyusun program dan aturan main yang ada di AD/ART Pengurus Pusat.

Antara lain menyangkut legalitas komunitas, seperti Data Base Member, menjadi Mitra IMI GASPOL dan terdaftar sebagai Klub di bawah naungan IMI.

Komunitas motor ini terdaftar di IMI per tanggal 13 September 2022 dan sedang dalam proses pengajuan legalitas yang di akui dan terdaftar di Kemenkumham dan mempunyai AHU.

Deklarasi Triple X Jakarta dihadiri Bro Joel dari IMI (17/9/2022) (Dok Triple X Jakarta)

Tak disangka saat Deklarasi Triple X Jakarta kemarin, Bro Joel Deksa Mastana selaku Direktur Mobilisasi Sepeda Motor IMI Pusat menyempatkan hadir di event tersebut.

Dirinya menyampaikan beberapa arahan dan petunjuk tentang program-program IMI ke depannya.

Baca Juga: Mantap, Triple X Community Akhirnya Resmi Deklarasi Siap Kembangkan Chapter Di Indonesia