Find Us On Social Media :

Gubernur NTB Imbau Penonton WSBK Indonesia 2022 ke Sirkuit Mandalika Pakai Motor

By Ardhana Adwitiya, Selasa, 8 November 2022 | 12:40 WIB
Gubernur NTB Zulkieflimansyah jajal aspal baru Sirkuit Mandalika, sarankan penonton WSBK Indonesia 2022 datang pakai motor. (TribunLombok.com)

MOTOR Plus-online.com - Gubernur NTB Zulkieflimansyah minta penonton WSBK Indonesia 2022 datang ke Sirkuit Mandalika pakai motor.

Seperti diketahui, WSBK Indonesia 2022 bakal digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan ini (11-13/11/2022).

Jelang WSBK Indonesia 2022, Gubernur NTB Zulkieflimansyah meminta para penonton agar datang ke Sirkuit Mandalika menggunakan motor.

Tujuannya agar tidak terjadi kemacetan parah seperti pada saat gelaran MotoGP Mandalika bulan Maret lalu.

"Menggunakan motor lebih oke, santai dan lebih banyak tamasyanya sehingga kemacetan bisa kita cegah," kata Zulkieflimansyah pada Minggu (6/11/2022).

Di hari yang sama, rombongan Gubernur NTB melakukan touring dari Mataram menuju Sirkuit Mandalika.

Sesampainya di Sirkuit Mandalika, Zulkieflimansyah menjajal aspal baru Sirkuit Mandalika.

Dalam rombongan tersebut hadir sejumlah kepala dinas, komandan lapangan WSBK Indonesia 2022 dan sejumlah instansi terkait.

Baca Juga: Pembalap WSBK Indonesia 2022 Sudah Tiba Di Lombok Langsung Liburan

Dikutip dari TribunLombok, pria yang akrab disapa Bang Zul itu mengungkapkan touring ini merupakan bagian dari kampanye untuk menganjurkan penonton memakai motor saat WSBK Indoensia 2022.