Find Us On Social Media :

Motor Honda Gold Wing Milik Polisi Militer Gagal Cegah Massa Hadang Mobil Presiden Jokowi, Simak Faktanya

By Ardhana Adwitiya, Jumat, 30 Desember 2022 | 14:18 WIB
Video motor Honda Gold Wing milik Polisi MIliter gagal cegah massa hadang mobil Presiden Jokowi di Bima, NTB, Rabu (28/12/2022). (Instagram/fakta.indo)

MOTOR Plus-online.com - Motor Honda Gold Wing milik Polisi Militer gagal cegah massa hadang mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi), simak faktanya. Beradar di media sosial video beberapa orang nekat hadang iring-iringan Presiden Jokowi.

Salah satu yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @fakta.indo, Jumat (30/12/2022). Dalam video, terlihat 4 motor gede Honda Gold Wing milik Polisi Militer sedang mengawal mobil Presiden Jokowi.

Tiba-tiba ada beberapa pria berbaju merah berjalan ke tengah untuk menghadang mobil Presiden Jokowi. Terlihat salah satu personil Polisi Militer mengeluarkan tendangan untuk menghalau tapi tidak kena pria tersebut.

Karena gagal dicegah, massa pun berkumpul mengerubungi mobil Jokowi.

Anggota yang terdiri dari polisi dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung gerak cepat menarik massa dari jalan.

Dikutip dari keterangan, peristiwa penghadangan mobil Jokowi itu terjadi di Jalan Wadu Mbolo, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Rabu (28/12/2022).

Saat itu rombongan sedang dalam perjalanan ke Hotel Marina Inn Kota Bima.

Sekedar info, motor Honda Gold Wing yang mengawal Presiden Jokowi bukan model terbaru melainkan generasi ke-5.

Baca Juga: Mirip Honda Gold Wing, PFMoto Asal Cina Tebar Konsep Motor Baru Siap Produksi

Berbeda dengan generasi terbaru yang punya banyak sudut-sudut tajam, Honda Gold Wing generasi ke-5 ini didominasi desain membulat.