Find Us On Social Media :

Spesialnya Monster Energy Yamaha MotoGP Launching Di Jakarta Besok, Tak Hanya Skuat MotoGP 2023 Pertama

By Joni Lono Mulia, Senin, 16 Januari 2023 | 15:30 WIB
Spesialnya skuat Monster Energy Yamaha MotoGP launching di Jakarta besok, (17/1/2023) di antaranya materi pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli (Yamaha Motor Racing Srl/Alex Farinelli)

MOTOR Plus-online.com - Launching skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli diadakan di Jakarta besok, Selasa (17/1/2023), ternyata banyak spesialnya.

Spesialnya skuat Monster Energy Yamaha MotoGP gelar launching di Jakarta Indonesia, Selasa (17/1/2023) tak semata skuat MotoGP 2023 yang pertama presentasi.

Fakta spesial skuat Yamaha pabrikan memang jadi yang pertama gelar launching pasukan MotoGP musim ini.

Spesialnya lagi Monster Energy Yamaha MotoGP gelar launching di Jakarta Indonesia setelah sebelumnya melakukan presentasi di tahun 2019.

Ada lagi hal spesial skuat Monster Energy Yamaha MotoGP launching di Jakarta Indonesia, Selasa (17/1/2023), tidak hanya skuat MotoGP 2023 pertama yang presentasi.

Skuat Monster Energy Yamaha MotoGP spesial di MotoGP 2023 karena jadi skuat logo Garpu Tala satu-satunya berlaga musim ini.

Yup, skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP dengan pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang mewakili logo Garpu Tala musim ini.

Beda dengan skuat rival yang tampil sekaligus skuat pabrikan dan satelitnya.

Yamaha di MotoGP 2023 mengandalkan skuat pabrikannya tanpa skuat satelit.

Baca Juga: Fakta Menarik Fabio Quartararo Jelang Launching Skuat Yamaha Pabrikan Di Jakarta, Apa Saja Sih?