Find Us On Social Media :

Gila Lo, Giallo Ducati Di Race 1 WSBK Emilia Romagna 2023, Menang Banyak

By Joni Lono Mulia, Minggu, 4 Juni 2023 | 07:30 WIB
Gila lo, Giallo Ducati menggila di race 1 WSBK Emilia Romagna 2023 di sirkuit Misano, sempat bikin biking Alvaro Bautista (Ducati Corse)

MOTOR Plus-online.com - Jangan salah baca atau sebut antara Giallo Ducati dengan Gila lo Ducati di race 1 WSBK Emilia Romagna 2023 di sirkuit Misano, Sabtu (3/6/2023).

Giallo Ducati dalam bahasa Italia artinya Ducati Kuning momentum peringatan Ducati pernah melansir Ducati Kuning di ajang balap era '70-an dan '90-an.

Ditegaskan pihak Ducati pabrikan jika Giallo Ducati atau Ducati pakai livery warna kuning di WSBK Emilia Romagna 2023 memang momentum spesial bertepatan dengan kejuaraan balap motor dunia itu digelar di Italia.

Spesial lagi bertepatan dengan hari Nasional Italia atau Festa della Reppubblica Italiana di mana 2 Juni merupakan hari bersejarah bagi negera Italia yang memutuskan untuk jadi negara dengan sistem Republik sejak 1947 silam.

Giallo Ducati atau Ducati Kuning di WSBK Emilia Romagna 2023 benar-benar gila lo penampilannya.

Terbukti di race 1 WSBK Emilia Romagna 2023 tampil supedominan.

Entah gara-gara Ducati Kunig alias Giallo Ducati bikin penampilan gila lo atau bagaimana.

Mulai dari superpole, menang, fastest lap hingga sabet 2 podium sekaligus di race 1 WSBK Emilia Romagna jadi milik Giallo Ducati.

Pembalap Aruba.It Racing - Ducati Alvaro Bautista gasak pole position dan tidak sampai di situ Superbau julukannya juga menang race 1 WSBK Emilia Romagna 2023.

Baca Juga: Bikin Bangga, Pembalap Indonesia Aldi Satya Menang Di Sirkuit Misano Italia